Senin, 10 Januari 2011

Facebook Tidak Jadi Di Tutup

Facebook Tidak Jadi Di Tutup. Alhamdulilah pastibegitu ekspresi anda begitu membaca kalimat tadi, kenapa tidak setelah berita Facebook Mau Di Tutup 15 Maret 2011 semua orang pasti akan panik terutama saya. Karena sekarang ini facebook adalah dunia baru yang sudah memiliki 500juta anggota jadi menurut saya sangat di sayangkan apabila ditutup secara mendadak seperti ini. Mungkin cuma orang gila yang mau menutup investasi yang sangat menggiurkan ini secara mendadak.
Menurut artikel yang saya baca barusan tentang Tidak Jadinya Facebook Di Tutup, menyebutkan bahwa Menurut Corporate Communications Director Facebook, Larry Yu, menyebut kabar Facebook Mau Di Tutup mengada ada.

"Jawabannya adalah tidak, jadi tolonglah kami untuk mengakhiri kekonyolan ini," tegas Larry seperti dilansir www.Mashable.com baru-baru ini. Larry mengaku ia bahkan tak tahu menahu perihal penutupan situs itu. Pihaknya tak mendapat memo penonaktifan dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Menurut Larry, pihaknya akan tetap bekerja seperti biasa. 



Kabar itu, lanjut Larry, terdengar konyol. Facebook tak mungkin ditutup secara mendadak setelah baru saja mendapat bantuan dana 450 juta Dolar AS dari Goldman Sachs dan 50 juta Dolar AS dari firma investasi Rusia, Digital Sky Technologies.


Semua kepanikan itu bermula dari sebuah situs yang memberitakan Zuckerberg akan mengakhiri kejayaan Facebook karena ingin menjalani kehidupannya yang dulu. Berita tersebut membuat jutaan pengguna Facebook kebakaran jenggot.

Sebelumnya, situs itu pernah memberitakan kabar aneh tentang serangan kapal luar angkasa dan berita bohong mengenai kehamilan Michelle Obama. Terlepas dari itu semua, fakta bahwa berita hoax yang absurd ini dapat beredar dengan cepat dan tepat memang mencengangkan.

saya kita Facebook benar benar mau di tutup ternyata facebook tidak jadi di tutup ha ha ha, jika benar mau di tutup apa Mark Zuckerberg tidak mau duit lagi tu ya ,.,.!!!!.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Facebook Tidak Jadi Di Tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar