Sabtu, 29 Januari 2011

Ipad Bluetooth Keyboard - Keyboard Untuk Ipad Anda

Ipad Bluetooth Keyboard - Keyboard Untuk Ipad Anda

Ipad, adalah salah satu tablet pc keluaran apple memang banyak di gemari oleh para pengguna gadget di seluruh dunia. Ipad sendiri menurut saya adalah revolusi dari laptop karena dengan desain yang hampir sama dan fiturnya pun tidak kalah dari laptop. Bahkan, iPad sendiri dapat mengangkat nilai gengsi tersendiri bagi penggunanya.
Namun bagi anda yang mempunyai Ipad pasti merasakan saat di tuntut kerja cepat terutama saat mengetik pasti akan kesulitan, karena Ipad sendiri tidak meyediakan keyboard untuk hal mengetik akan tetapi Ipad mengandalkan fungsi sentuhan. Oleh karena itu pada kondisi inilah fungsi keyboard ‘fisik’ rasa-rasanya sangat diperlukan. Maklumlah, iPad sekadar memiliki keyboard virtual.

Nah, bagi pengguna yang sering terkendala masalah ‘ketik cepat’ ini, tampaknya kini ada solusi menarik. Adalah iPad Bluetooth Keyboard,  yakni sebuah keyboard untuk iPad yang menyatu dalam wujud casing. Jadi,gadget ini berwujud casing yang dilengkapi dengan keyboard, dimana papan alfanumerik tersebut nantinya bisa dipakai menjadi media input kala mengetik di iPad, lewat jalur koneksi Bluetooth.

Ipad Bluetooth Keyboard - Keyboard Untuk Ipad Anda


Keyboard unik nan fungsional ini dilengkapi beragam fungsi  tombol yang memang diharapkan sesuai pada iPad. Seperti Home, Volume, Search, dan iPod Control. Ada pula tombol ‘Play’, yang bisa dipakai untuk mengontrol jalannya lagu pada sebuah playlist aktif.

Bagi peminat iPad Bluetooth Keyboard untuk iPad ini, telah tersedia di toko online thinkgeek dengan banderol sekitar 59,99 dollar AS atau Rp 550 ribuan. 

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Ipad Bluetooth Keyboard - Keyboard Untuk Ipad Anda

1 komentar: