Rabu, 12 Januari 2011

Main Game Ular tangga Online

Main Game Ular tangga Online
Main Game Ular tangga Online. Siapa yang tidak tau game yang satu ini, dulu waktu kecil kita sering memainkannya bahkan sekarang juga masih banyak orang yang memainkannya mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa. Menurut sumber yang pernah saya baca Game Ular Tangga ini adalah game yang berasal dari indonesia asli, saya tidak tau apakah itu benar atau tidak. Tetapi yang penting game yang satu ini asik untuk di mainkan.


Cara bermain game ini sangatlah mudah anda hanya tinggal mengocok dadu yang menjalankan bidak anda sesuai dengan dadu yang muncul. Apabila anda berdiri tepat di kotak yang memiliki tangga ke atas, maka anda berhak untuk naik sesuai dengan arah tangga tersebut dan sebaliknya apabila anda menginjak ular maka anda harus turun ke bawah. 

Beberapa jam lalu saya menemukan web yang menyediakan game tersebut ini dia alamat webnya http://ulartangga.com/. Untuk bermain di web ini anda harus log in terlebih dahulu dengan menggunakan account facebook anda. setelah itu anda dapat memainkan game ini. Aturan bermainnya pun hampir sama seperti kita main game ular tangga biasa. Cara bermainnya sederhana, anda hanya perlu mengklik icon dadu, dan bidak anda kemudian akan melangkah melewati kotak-kotak pada petak permainan sesuai dengan nilai dadu yang didapat. Permainan akan selesai saat anda mencapai jumlah poin tertinggi 81.


Apabila anda berhenti di kotak yang terdapat gambar petinya maka anda harus menjawab pertanyaan yang di sediakan. Tenang saja sudah di sediakan kotak pencarian dari google untuk membantu anda dalam menjawab pertanyaan itu. Setelah menjawab pertanyaan dengan benar maka anda dapat meneruskan memainkan Game Ular Tangga Online ini.

Main Game Ular tangga Online
Fitur Pertanyaan, tersedia bantuan Google Custom Search untuk mencari jawaban
Saat bermain anda akan menemukan "ciri khas" permainan ular tangga seperti peti-peti harta, tangga untuk naik serta ular untuk turun. Setiap harinya anda diberi 15 energi untuk bermain, jumlah energi dapat bertambah saat anda mendapatkan bonus, misalnya bila menjawab pertanyaan dengan benar.

Main Game Ular tangga Online
Mendapat 15 Energi setiap harinya
Untuk menarik pengunjung ulartangga.com akan memberikan hadiah Ipod (atau hadiah lainnya) bagi peraih poin tertinggi pada setiap periodenya. OK apabila anda ingin memainkan0 Game Ular tangga Online ini silahkan masuk ke webnya : http://ulartangga.com/.

Apabila anda ingin memainkan Game Ular Tangga ini secara offline anda dapat mendownloadnya dengan cara klik link di bawah ini : 
Download Game Ular Tangga Offline

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Main Game Ular tangga Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar