Senin, 10 Januari 2011

Game Mengasah Otak Part 2

Game Mengasah Otak Part 2. Setelah postingan saya sebelumnya tentang Game Mengasah Otak Part 1 kali ini saya akan meneruskannya yaitu Game Mengasah Otak Part 2. Di artikel saya kali ini ada beberapa game flash online yang dapat dimainkan. Membutuh ketelitian, keahlian,kecermatan, dan konsentrasi agar game yang dimainkan dapat terselesaikan dan dapat menuju ke level berikutnya.
1. Game Bob Si Siput
Game flash online yang pertama akan kita bahas adalah game Bob Si Siput. Game Bob Si Siput ini menceritakan sebuah siput yang harus menyelesaikan misinya untuk masuk ke pipa keluar. Dalam perjalanannya si siput akan di hadapkan dengan banyak rintangan yang harus terselesaikan.

New Trik Tips Komputer

Banyak rintangan yang harus anda lewati agar dapat melanjutkan ke level selanjutnya. Game Bob Si Siput ini terdapat 20 level, anda akan memulainya dari level 1 yang menurut saya gampang. Lebih tinggi levelnya maka akan lebih sulit dan juga lebih menantang. Apabila anda penasaran ingin memainkan game ini langsung saja ke TKP  : http://www.games.co.id/permainan_/bob-si-siput.html 
Berikut saya punya video pada saat saya memainkan game Bob si Siput :




2. Game Jatuh Berguling


Game yang kedua berjudul Jatuh Berguling. Pasti kedengaran aneh ya ,.,.!!! saya juga pas pertama memainkannya sempat bingung dengan judulnya dan saya pikir tidak asik, ternyata dugaan saya salah justru game ini sangat asik untuk dimainkan. Game Jatuh Bergulung ini memiliki 40 level dan setiap tingkat memiliki kesulitan yang akan terus meningkat. Cerita game ini begini, anda harus berhasil menjatuhkan/menggulingkan para zombie yang berdiri menggunakan bola-bola raksasa. Penasaran ingin memainkan game ini ? langsung saja ke lokasi : http://www.games.co.id/permainan_/jatuh-bergulung.html

Di bawah ini saya punya video saat saya memainkan game Jatuh Berguling ini :



Sepertinya sudah cukup 2 game itu aja dulu, apabila anda sudah dapat menyelesaikan semua misi yang ada di dalam kedua game itu saya berikan lagi. Tunggu saja postingan saya berikutnya.
Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Game Mengasah Otak Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar