Rabu, 19 Januari 2011

Point Blank Merusak Anak Bangsa

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt-FKvpRRaIV9OdpW_n0L7uRSv4GKTrNNEqydwY2k7wTfzAbyQWchJdoGUsK_kiz4YzvQOzwqCR3lIxrLLAY1x_oH9sE4CXGbrOMMo76mNiz_7YLPVlboAOJWEvODckizvuTE55mUO_EM/s1600/download+point+blank.jpg

Game-game online di Indonesia yang saat ini Populer bernama Point Blank ternyata perlahan merusak moral anak bangsa. mungkin ada yang tidak senang dengan artikel ini, tapi gak papa.. dalam sebuah sindiran pasti ada yang seneng dan tidak senang.
Berikut beberapa Fakta-Fakta kenapa Point Blank dapat merusak moral dan prilaku anak bangsa :
  1. Anak-Anak menjadi gemar bermain Point Blank ini dan meninggalkan kewajiban utamanya sebagai pelajar, malahan Anak-Anak bisa memainkan Game ini selama berjam-jam. bahkan saya pernah melihat seorang anak yang pergi ke warnet dan membeli paket 8 jam hanya untuk bermain Point Blank! Masya Allah,,
  2. Point Blank bahkan sampai ke penjuru anak-anak miskin, tanpa alasan yang berarti ia jadi kecanduan game ini dan membuat dirinya menyihkan uang banyak untuk bermain game ini di warnet. Bahkan mereka bisa mengambil uang orang tuanya hanya untuk bermain Point Blank!
  3. Di Point Blank terdapat Cash untuk membeli item spesial. dengan adanya Cash ini orang dewasa dapat menipu anak-anak kecil untuk membeli cash padahal voucher cash yang diberikan adalah voucher palsu. karena anak-anak belum bisa membedakan voucher palsu & asli maka ia beli saja voucher itu.
  4. Untuk bermain Point Blank anak-anak bisa membolos sekolah agar lebih lama dalam bermain game.
  5. Pada Point Blank yang mungkin terkadang menampilkan adegan Penembakan, Pembunuhan, dan Tindakan Asusila. anak-anak akan melihat adegan itu dan bisa saja ia menirunya suatu hari nanti
  6. Dalam Point Blank juga, tidak ada batasan umur, orang dewasa sampai anak kecil boleh bermain terkadang orang dewasa sering mengeluarkan kata-kata kotor yang akhirnya ditiru olah anak-anak kecil.
 Kalo saya sih lebih baik bermain game yang wajar-wajar saja dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang spesial. Lebih Baik uangnya ditabung,, iya gak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar